Laman Kertas

Berbagi,Bertanya dan Berkarya

Jokowi untuk Jakarta Baru

JAKARTA -Jumat, {28/9/2012} Akhirnya Joko Widodo {Jokowi}-Basuki Tjahaja Purnama  resmi ditetapkan sebagai gubernur terpilih Jakarta baru berdasarkan hasil hitung resmi tiap wilayah yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta.

 Pasangan nomor urut tiga ini berhasil unggul dengan perolehan suara sebanyak 53,82 persen dan berhasil mnumbangkan pasangan nomor urut 1 Foke-Nara { Fauzi Bowo & Nachrowi Ramli }.

Berdasarkan data dari KPU Provinsi DKI Jakarta, dari total jumlah pemilih dalam DPT sebanyak 6.996.951 orang, hanya 4.592.945 orang yang tetap datang menggunakan hak pilihnya pada 20 September lalu.Dari jumlah tersebut, sebanyak 2.472.130 memilih pasangan Jokowi-Basuki. Sementara pasangan Foke-Nara hanya berhasil mengantongi suara sebanyak 2.120.815 orang.

Kesederhanaan dan kemerakyatan Bapak Jokowi ini lah yang mampu mencuri hati masyarakat. Selain itu, Mantan Wali kota Solo ini ia pernah di Nobatkan sebagai salah satu Wali Kota terbaik sejagat.

Menurut Ardy H, Jokowi bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan merupakan tokoh politik paling dihormati saat ini. "Jokowi adalah pemimpin dari generasi baru Indonesia lepas dari dosa masa lalu: korupsi, kolusi, dan nepotisme," ujarnya.

 Nah sosok pemimpin seperti ini lah yang dibutuhkan Ibu Kota Indonesia kini.Semoga Jakarta bisa lebih baik,lebih nyaman,aman dan tak ada kemiskinan ditengah-tengah kemewahan yang didapatkan oleh pejabat.
Maju terus pak jokowi...
 Pasang banner anda extra murah!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hot / Informasi Politik / Jakarta Punya Cerita / News dengan judul Jokowi untuk Jakarta Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lamankertas.blogspot.com/2012/10/jokowi-untuk-jakarta-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Sekedar Berbagi - Sabtu, 27 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Jokowi untuk Jakarta Baru"

Posting Komentar